Luncurkan Forpeace, Mendes PDTT Tiba di Gorontalo Hari Ini

Gardadesa.com – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar akan mengadakan kunjungan kerja di Gorontalo, hari ini, Jumat (18/9/2020).

Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Eduart Wolok mengatakan, agenda utama Mendes PDTT di Provinsi Gorontalo tersebut dalam rangka meluncurkan Forum Pemuka Masyarakat Cinta Desa (Forpeace) di Desa Banuroja, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato.

“Rencananya besok (Sabtu) Mendes PDTT bapak Abdul Halim Iskandar akan meluncurkan Forpeace di Desa Banuroja. Agenda peluncuran Forpeace ini juga dirangkaikan degan pelaksanaan Hari Perdamaian Internasional,” kata Eduart.

Eduart menambahkan, rencananya Mendes PDTT akan meluncurkan FORPEACE bersama Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli Amar dan Wakil Kepala BPIP, Hariyono.

“Untuk  kegiatan hari ini pak Menteri akan bertemu dengan Pendamping Desa se-Provinsi Gotontalo di Ballroom Hotel Damhil UNG,” sambung Eduart.

Kunjungan Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar ke Provinsi Gorontalo akan berlangsung selama 3 hari sampai dengan tanggal 20 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: