TPP P3MD ACEH KEMBALI BERDUKA, TPP P3MD ACEH SEGERA LAKUKAN PENGGALANGAN DANA SOSIAL BAGI KELUARGA ALMARHUM

Gardadesa.com, Langsa – Innalillahi Wainnailaihi Raji’un… Tenaga Pendamping ProfesionaI ( TPPI ) Aceh kembali berduka karena kehilangan salah seorang Pendamping Lokal Desa (PLD)  terbaik, yaitu:Antoni, SPd.I (41 Th) Yang  bertugas di Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Mungkin gambar 5 orang, orang duduk dan luar ruangan

Kabar meninggalnya saudara Antoni beredar cepat di grup grup WhatsApp khususnya grup grup TPPI setelah Koodinator TPP Aceh Zulfahmi Hasan Mengabarkan berita duka tersebut di laman Facebooknya.

“Almarhum meninggal dunia pada harj ini, Rabu 10 Maret 2021 Jam 04.00 Wib.Almarhum meninggal karena  menderita sakit Infeksi Paru-paru, Lambung serta Hepatitis sejak Januari 2021 lalu” Tulis Zulfahmi Hasan.

“Walaupun Almarhum Antoni dalam kondisi sakit akan tetapi beliau tetap tegar dalam melakukan pendampingan di wilayah tugasnya” lanjut Zulfahmi

.Almarhum meninggalkan seorang Istri (Handaryati) yang sedang hamil anak ketiganya. anak pertama Muhammad Farid Ar-Rizi dan anak keduanya Muhammad Arkan Al-Fatih.

Zulfahmi Hasan juga mengatakan dalam waktu dekat segera melakukan instruksi penggalangan dana sosial untuk keluarga almarhum sebagai mana telah disepakati bersama oleh seluruh Pendamping Desa se Aceh.

“Atas nama TPP Aceh kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara Antoni seraya berdoa semoga segala amal ibadah dan kebaikannya di terima Allah SWT dan di tempatkan dalam surga-NYA serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.” pungkas Zulfahmi Hasan.

 

Selamat Jalan Sahabat Kami…

Selamat jalan Sahabat Pemberdayaan…

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: